Monday, 7 April 2014

Happy 1st Year Anniversary




























gak terasa waktu cepet banget berlalu ...
sekarang udah setaon kita jalanin kebersamaan kaya gini
senang bareng, susah bareng, ketawa bareng...
semua ternyata akan indah kalo kita saling memahami
akan ada terang setelah gelap, pasti ada putih setelah hitam
semoga semuanya terus berjalan dengan senyum bahagia
amien ...


camera type | samsung GT-C3303
location | lampuuk, aceh besar
time | sunday, 6 april 2014, 07:15 am
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...