Monday, 23 February 2015

Morning at Blang Padang



















minggu pagi, jalan-jalan lagi seperti biasa...
bawain 'Aisyah ke tempat baru. sekaligus kenalin ke lingkungan baru
biar nanti gak kaget-kaget ketemu tempat yang lain dari biasanya :)

Saturday, 21 February 2015

Turning to 9th Month | 21 February 2015

 


































"having a baby  is like falling in love again, both with your husband and your child"

what going on in 9th month?

Monday, 16 February 2015

Ngupi Sore | and a dream...
























Taman Sari Walk In
























weekend minggu kemarin, sedikit beda dari weekend sebelumnya
kali ini milih pergi ke Taman Sari, sebuah taman bermain di pusat kota
wujudnya berupa sebuah taman, lengkap dengan pepohonan hijau, bangku taman, kolam ikan, dan banyak mainan anak-anak seperti ayunan, plosotan, jungkit-jungkit, bangku putar, dan lainnya
ini kali pertama 'Aisyah diajak kemari, perkenalan dengan suasana baru selain pantai, gunung dan warung kopi :D

Wednesday, 11 February 2015

Find You...

image from pixgoood
















Book Story

image from nyreepress

















akhir-akhir ini suka kangen baca buku lagi kayak dulu
terakhir beli buku sekitar dua tahun lalu, udah lama banget kali :D
masih ingat pas gajian dulu sering langsung nongkrong di toko buku
gak ada rencana harus beli buku apa, tapi sekedar lihat-lihat, kalau ada yang menarik langsung beli
kebanyakan sih belinya novel, hehe...
aku suka baca novel, sebelumnya juga suka baca komik
hobi baca dari kecil masih aja kebawa sampai sekarang

Monday, 9 February 2015

Me and You

image from here you are
















ini hari yang keberapa ribu
dan berpuluh tahun kita telah melewatinya
ada segumpal senyuman, tertawa namun kebanyakan adalah luka
kita ini ibarat api dan air, sulit untuk berjalan bersama
kita seperti ditakdirkan untuk saling meniadakan
seperti itukah?

'Aisyah 1st Long Trip




















yesterday is our extraordinary weekend...
halah, bahasanya buk ! :D
tanpa rencana, tanpa persiapan khusus jadilah perjalanan terjauh 'Aisyah pertama kali

Saturday, 7 February 2015

bakso vs pangsit

image from instagram




















story from yesterday...
pulang-pulang kantor tiba-tiba pengen makan pangsit :D
kebetulan ada warung pangsit baru yang buka di dekat rumah, katanya murah sih, lima ribu semangkok
jadilah sore itu keluarga imut-imut aku plus si bunda-bunda (adik-adik aku, Nana & Kaka) nangkring di warung itu

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...