Thursday, 28 May 2015

o.r.a.n.g.e

 
akhir-akhir ini cuaca sering panas banget
kadang suhu sampai di angka 37-38 derajat celcius
sekedar minum air aja gak bisa ngilanging rasa kering
makanya akhir-akhir ini sering konsumsi buah lebih banyak
termasuk si baby girl, seneng banget kalau udah liat buah
ah ya, sebelum umur setahun dulu 'Aisyah udah dikenalin sama buah
sekedar nyicipin biarpun gak makan dalam porsi banyak :D

Saturday, 23 May 2015

Mitos ?

minggu lalu dapat komen yang bikin kening berkerut sejenak
why? ceritanya simple aja sih
gara-gara pasang dp ini di medsos




















entah karena aku nganggapnya gaya 'Aisyah disini unik atau lucu
tapi foto ini susah banget di dapat, butuh berhari-hari nungguin dapat yang bagus
habis 'Aisyahnya becanda melulu, setiap kali mau di foto langsung ganti gaya sama ketawa

Thursday, 21 May 2015

Happy 1st Year 'Aisyah...

muka baru bangun tidur :p














Alhamdulillah, tahun pertama...

12 bulan yang full dengan segala cerita suka dukanya
banyak belajar, banyak panik, cemas, takut, campur aduk semuanya
dari yang semula owek- owek sekarang berubah histeris
waktu cepet banget berlalu...

setahun ini 'Aisyah udah bisa apa aja ya?
masih standar perkembangan anak-anak sih, lebih kurangnya gitu
karena gak setiap perkembangan anak itu sama semuanya

Wednesday, 20 May 2015

Tentangmu...

image from prasynwa












aku mungkin lebih banyak mendengarkan daripada bercerita
aku juga lebih banyak mengangguk mengiyakan daripada menggeleng
jika kamu sering berterus terang tentang aku,
maka aku sering menuliskan tentangmu diam-diam disini...
mungkin kita memang berbeda, namun kita adalah sama
sama-sama percaya kalau kita akan terus bisa bersama
percaya kalau ikatan kita adalah hal yang paling istimewa
dan percaya kalau kita akan selalu berdampingan...

Friday, 15 May 2015

Fun Time

selfie di bangku penonton :)




















sebulan ini, kebiasaannya kalau ada waktu luang sering ngajakin 'Aisyah jalan-jalan
karena seharian itu 'Aisyahnya di rumah aja, gak kemana-mana
jadi entah itu sore atau pagi, sempatin diri bawa 'Aisyah pergi, biarpun dekat rumah juga
tapi kebanyakannya sore, karena pagi sering gak sempat, kadang juga 'Aisyahnya belom bangun :D

Scared for "Bling-Bling"




















hari sabtu minggu lalu ada acara Tueng Dara Baro (ngunduh mantu) bang Opiet
jadi semingguan keluarga besar sibuk banget di rumah si Ibu (panggilan buat istri paman paling tua)
'Aisyah juga sementara pindah "kamar" ke rumah besar sana karena mamak harus bantu-bantu juga
jadi setiap sore ada rutinitas baru, pulang kerja jemput 'Aisyah dulu di rumah si Ibu, hehe :p

Wednesday, 13 May 2015

In the Past...

kelakuan junior sama persis dengan senior2 dulu :D















minggu-minggu ini tiba-tiba kangen dengan rutinitas masa lalu
gara-garanya pas buka lemari lama terus ketemu sama berbagai jurnal praktikum
yea, jaman kuliah dulu periode 2002-2006
udah 9 taon yang lalu ternyata
tapi buku-buku jurnal itu masih rapi aja di lemari
really miss that time...

Monday, 4 May 2015

Seperti itu...

image from anotherorion

















 
"buat apa berjanji, katanya mau ini itu, tapi kalau kenyataannya masih seperti ini?"

kemudian hening, pintu tertutup...

suara yang sama mendengung kembali, sesekali terdengar sangat keras
mungkin kalimat panjang itu telah menempatkan diri di ruangan sepi dalam ruang hati
terkunci disana entah sadar atau tidak, yang jelas tidak pernah hilang
perlahan, sejak saat itu ada bangunan tembok yang telah didirikan mulai retak
sedikit demi sedikit menghancurkan dirinya sendiri
setiap hari setiap kali gema kalimat itu diputar kembali
selalu ada serpihan dan bongkahan baru yang terlepas

'Aisyah New Habit




















minggu kemarin nemuin lagi kebiasaan baru 'Aisyah
memang perkembangan bayi itu cepet banget
setiap hari selalu ada banyak hal yang dipelajari dari lingkungan
jadi sekarang 'Aisyah udah pinter nunjukin dia sukanya apa, maunya apa
terus sering ngasih isyarat pakai tangan kalau dengan suara kita masih gak ngerti :D
tapi ngambekannya tetap aja jalan terus, kadang harus super hati-hati ngajarinnya

Saturday, 2 May 2015

Pumpkin Hair

















sejak selesai acara cukuran sewaktu 'Aisyah umur 28 hari
sampai sekarang rambutnya gak pernah dipangkas
gara-gara rambutnya susa banget tumbuh dan setelah tumbuh lama panjangnya
jadi sekarang setelah 11 bulan, rambutnya mulai kriwil-kriwil
kasian ngeliatnya gak nyaman, karena ujung-ujung rambutnya itu suka masuk ke mata sama kuping
selain itu 'Aisyah juga suka gerah dengan rambutnya walaupun gak tumbuh lebat

Jilbab Kecil




















'Aisyah-nya udah hampir setahun, tinggal menunggu hari aja
ada keinginan sejak bayi yang belom terlaksana
Alhamdulillah, dua hari yang lalu udah kesampaian :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...