Monday, 29 June 2015

Adware | Menguji kesabaran

image from gustmees
















Alhamdulillah, sudah hari ke-13 Ramadhan
dan puasa masih lancar dan semoga terus lancar hingga di penghujung nanti, amien :)
meskipun banyak cobaan dan godaan yang suka mampir dari lingkungan, termasuk dunia maya
ah ya, so annoying ! but must keep patient and big smile :D

it's not about social media or everything like that
but something from cyber world that make me feel frustrating for a few days
it's ADWARE !
a name is ISTARTSURF...

Wednesday, 17 June 2015

Last Sunday Before Ramadhan

image from tattoopinners

















gak terasa udah mau Ramadhan aja...
padahal baru kemarin rasanya ngelewatin Ramadhan tahun lalu dengan segala cerita new mom & new baby born-nya hehe...
Ramdhan ini 'Aisyah, my little girl, udah genap setahun, udah super aktif dan full energi pastinya :D

Marhaban ya Ramadhan...
Mohon maaf lahir dan bathin...
Untuk semua umat Islam dimanapun berada...
Semoga Ramadhan ini akan membuat kita menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya...
Amin ya Rabbal 'Alamin...

Tuesday, 16 June 2015

"Ayah" | a Novel Quotes

source from my instagram

























Ternyata, novel "Ayah" ini habis aku baca dalam waktu dua hari. Ceritanya ringan, jadi gak bikin sakit kepala (hehehe) juga gak bikin kecanduan juga (kayak drakor :d) tapi bikin mata berair pengen nangis huhuhu.
Jadi habis giliranku, novel ini jadi hak milik si Abi, tapi entah kapan mood membacanya muncul :D

Kebiasaan kalau setiap baca novel, adalah ngumpulin quotes/kalimat-kalimat bagus dalam novel tersebut. Jadi dari novel "Ayah" ini tetap aja aku punya beberapa koleksi quotes terbaiknya...

Friday, 12 June 2015

Ayah | a Novel by ANDREA HIRATA

taken from my instagram
























kemarin sore di beliin novel ini sama si Abi
yuhuuuu, senangnya :D
karena udah lama banget gak beli + baca buku lagi
awalnya gara-gara ngeliat novel ini di page temen si Abi
trus juga tulisan ANDREA HIRATA-nya kinclong banget di cover depan
jadinya langsung bilang "pengen baca...." hehehe

Monday, 1 June 2015

Whitesands Beach

Happy Weekend
Happy Holiday !!
















akhir bulan kemarin pas banget jatuhnya di hari minggu
dari dulu-dulu udah niat banget pengen ngajakin rame-rame ke laot
sekedar rehat, refreshing, cuci mata atau apa jalah yang bisa ngilangin penat
jadi malamnya si Abi nanya, "besok ke laot kita?"
"gak tau, pengen sih, tapi liat besok kalau 'Aisyah gak bobo lagi, hehe"
oke, akhir-akhir ini jam bobo 'Aisyah berubah, jadi harus reschedule semua jadwal :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...