Friday, 28 August 2015

Something, I miss it...

Beberapa hari ini ingat seseorang yang udah lama gak jumpa
Bukan orang dekat, saudara, kenalan, teman atau orang penting
Hanya bapak pengemis yang beberapa kali ketemu di jalan
Entah pas pulang kantor, pergi belanja atau jalan-jalan sore

Bapaknya baik banget, baiknya gak bohong
Gak pernah nadahin tangan untuk meminta
Tapi hanya duduk saja di pinggir jalan, di tempat teduh
Aku sama si Abi sering jumpa di seputaran Jalan Soekarno Hatta, Lamreung, kawasan Lampeuneurut, Neusu dekat SMP 3 dan pernah juga ketemu di jalan dekat rumah aku

Monday, 24 August 2015

Feel Like "Paradise"

Lampuuk always be a beautiful beach to me
Like a "Paradise" since I went there after Tsunami before
The best time to visit is on early morning
I can found a quiet beach and a silent beauty of nature

Yesterday, we came again
Just 4 of us, (Me, My Hubby and My Sisters) without 'Aisyah
My little girl had a fever two days ago

This's our capture in there



















Friday, 21 August 2015

Jalan-Jalan Pagi Tanpa Ummi

Sekarang, semenjak Sister2 aku libur kuliah, sukanya ajakin 'Aisyah jalan-jalan
Si Mamak ikutan juga, sekalian olah raga katanya, hehe
Iya juga sih, karena seumuran mamak udah banyak banget penyakit yang suka mampir
Apalagi kalau jarang gerak, jarang olah raga, Rheumatik-nya suka kambuh...
Jadi setiap pagi, setelah ngemil biskuit 'Aisyah langsung dibawa kabur
Rutenya gak jaoh-jaoh sih, cuma sekitaran rumah
Paling jaoh ke Stadion Harapan Bangsa, sekitar 500m dari rumah
Itupun cuma jalan kaki aja bareng-bareng
'Aisyah juga, lebih senang jalan sendiri daripada digendong
Kalau udah cape aja baru menrengek minta digendong :D

Thursday, 20 August 2015

F.R.I.E.N.D

Semalam,
Sambil boboin 'Aisyah,
Sambil nunggu si Abi pulang maen futsal
Sambil nonton film,
Sambil ngemil biskuit,
Sambil upload pic ke medsos,
Tiba-tiba dapat notif dari instagram
Sebuah nama yang "sepertinya kenal"
Segera cek n  ricek, eh ternyata...
Jaringannya lelet sodara !
Otomatis keinginan langsung jeblok
Lanjut nonton lagi sambil ngemil :D
Selang beberapa lama notif-nya masuk lagi, lagi dan lagi
Oke, must try to look at there

Sister Time

Kemarin sepulang kantor sempetin hangout bareng sister-sister
Modusnya bawain 'Aisyah jalan-jalan :D
Si Abi ikutan juga, tapi dapet tugas jagain 'Aisyah sambilan nonton bola di lapangan
Sedangkan si Ummi duduk manis sambil makan di pinggir lapangan :p

This's all of Selfie, Groufie and everything about Narcissistic :D

Nana, Kaka & me















Wednesday, 19 August 2015

Not About Me

image from binatehawwa














Sehari...
Dua hari...
Tiga hari...


Independence Day 70th


Sedikit sajak yang didiktekan kepalaku
Setelah melihat video ini
De javu dan aku kembali berpikir
Semua adalah apa yang kamu usahakan
Tidak ada apa-apa yang bisa diharapkan

-------------


Tuesday, 18 August 2015

Holiday Syndrome

Tau gak sih, kalau ternyata lama liburan berbanding lurus dengan produktifitas kerja
Jika kebanyakan yang terjadi adalah efek yang bagus, maka buat yang satu ini kebalikannya
Holiday syndrome bikin penderitanya semakin berharap waktu liburannya gak pernah usai
Semakin lama waktu liburan, semakin susah untuk kembali menjalani aktifitas
Fenomena yang udah universal banget

Hello...
Yuhup sepagi-pagi tadi udah males banget bangun
Dari semalam juga mungkin terbawa mimpi kalau liburan udah selesai
Yea, masih pengen menikmati berleha-leha di rumah, menikmati sarapan tanpa buru-buru
Masih suka duduk bengong sambil mikirin menu makan siang
Atau grusak-srusuk rusuhin kamar bareng 'Aisyah...

Thursday, 6 August 2015

Square Family | Photoshoot

Lebaran kemarin mendadak dapat ide buat bikin foto keluarga
Pengennya sih udah dari dulu dulu, tapi gak pernah dapet moment-nya
Berhubung semua masih pada libur, jadi berasa "inilah saatnya"
Sepagi-pagi udah calling Adia, as photographer-nya
Modusnya agak maksa karena dia junior di kampus dulu, hehe
Alhamdulillah masih dapat jadwal di paling akhir :D

Nyari ide buat tema foto mendadak, nyari baju juga mendadak
Terus harus pastiin semua kosongin jadwal di jam yang sama, cancel semua acara, 
termasuk pending sebentar buat balik ke asrama-nya si Kaka, adik aku paling bungsu

Kalau umumnya tema foto keluarga itu sedikit resmi dan pakai studio
Kali ini pengennya lebih fun dan natural, jadinya pilih lokasi di halaman rumah aja
Biarpun mepet-mepet dan kejar-kejaran sama cahaya matahari
Project Family-nya sukses
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...