Wednesday, 17 February 2016

'Aisyah & The Good Dinosaur


 
















Kesukaan 'Aisyah adalah nonton kartun dan animasi
Entah itu serial Upin & Ipin, Adit & Sopo Jarwo, Marsha & The Bear, Pada Zaman Dahulu, Doraemon atau Film seperti Minios 2015, Mini series Minion, Big Hero, Cars, Cars 2, Plane dan sejenisnya.
Kebanyakan ekspresinya adalah tertawa dan jejingkrakan setiap nonton adegan lucu setiap karakter yang muncul, bahkan adegan itu dapat diingatnya dalam waktu yang lama
Seperti kelucuan minions yang ditontonnya pertengahan tahun kemarin, sampai sekarang 'Aisyah masih hafal dan sering meniru adegan sekaligus dialog singkat dan ekpresi mereka :D

Tapi sejak sebulan lalu, setiap kali nonton film "The Good Dinosaur", 'Aisyah kelihatannya menghayati banget.
Memang filmnya bikin haru. Kalau biasanya nonton ditinggal sendirian gak kenapa-napa, sekarang sukanya pelukin si Abi sambil ngeliatin Arlo (si bayi Apatosaurus) menetas dengan kondisi berbeda dari saudara-saudaranya, saat Arlo tenggelam dan terpisah dari keluarganya, saat kaki Arlo terjepit dengan batu besar, atau saat bertemu dan berpisah dengan Spot (anak manusia purba/manusia gua).
'Aisyah selalu mangil-manggil "Dedek bayi, dedek bayi, sayang dedek bayi..."
Matanya sempat berkaca-kaca saat dedek bayi-nya hampir tenggelam di sungai.


















Mungkin disini, perasaannya ikut terbawa dalam film itu. Padahal 'Aisyah belum mengerti semua bahasa yang kita ucapkan, apalagi bahasa inggris. Umurnya juga belum genap 21 bulan. Tapi salut aja setiap kali melihatnya merasakan empati pada karakter yang muncul di film tersebut. Semoga 'Aisyah bisa belajar hal baik dari sana.

4 comments:

  1. Ini intinya, 'Aisyah udah mulai mengenal dunia kebaperan ya, Teh? heheheh :D

    ReplyDelete
  2. hihihi tapi pipi aisyah bikin salfokss maksimal pengen gigit kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi, jangan dong Nin, ntar tambah chubby :D

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...